Social

Jumat, 28 Januari 2011

SNMPTN UNDANGAN 2011

sekedar post tidak penting tapi jika dibaca dan didoakan isinya terkabul, saya sangat berterima-kasih. :)

............

ALHAMDULILLAAAH! :D

Ya, kini saya sudah kelas dua belas. Jenjang terakhir di bangku sekolah, se...ko...lah. Pasti nantinya, jika saya sudah lulus, akan sangat merindukan saat-saat dimana lawan menjadi kawan, saat-saat dimana peraturan dilanggar bersama, saat-saat kegirangan saat guru mapel ternyata tidak masuk. HAHAHA. Pasti sangat menyenangkan mengingat masa itu nanti.

Tapi kawan, sekarang adalah saatnya memikirkan masa depan. Sekarang adalah saatnya menganggap semua orang lawan. Sekarang adalah saatnya bersaing. Kurang lebih dua bulan dari sekarang, tahap pertama penentuan nasib dimulai, ujian nasional.

Tak lupa juga, dilema memilih perguruan tinggi datang. Terlalu banyak pilihan yang diimbangi terlalu banyak lawan. Yak! Saatnya berbimbang-galau-gelisah ria memikirkan masa depan.

Tapi Allah sayang umatnya yang selalu berusaha. Alhamdulillah tahun ini kami, siswa akselerasi (yang katanya harus extra belajar untuk mengejar angkatan di atasnya, haha) mendapat keberuntungan khusus. Tahun lulusan 2011 ini diberikan dua pilihan untuk masuk ke PTN favoritnya, yaitu dengan melewati jalur snmptn undangan dan snmptn tertulis. DAAAN! ALHAMDULILLAH! Siswa AKSELERASI mendapatkan kesempatan sebesar, 100% dari jumlah siswanya, boleh mendaftar di jalur snmptn undangan. Hal itu memudahkan kami. Lumayan, jika keberuntungan milik kami, kami pasti bisa masuk.

Ya Allah semoga saya dan seluruh anak kelas duabelas akselerasi se-Indonesia bisa lulus dengan NUN baik dan diterima di Jalur SNMPTN Undangan ini. Saya percaya doa ini didengar Allah. Ayo teman-teman akselerasi, tunjukkan kita bisa lebih baik dari mereka yang menempuh pengajaran lebih lama dari kita! :D

.... T Y S ...

4 komentar:

  1. Perasaan saya Sekarang juga sama persis seperti anda,kawan!!!sya ikut jalur undangan. semakin banyak persaingan, semakin banyak "musuh" yang harus dilawan..dan kami hanya bisa menunggu keberuntungan..namun juga tidak lupa bahwa TUHAN LAH YANG MENENTUKAN...salam sukses untuk anda saya mendoakan anda & saya yakin anda juga mendoakan saya!!

    BalasHapus
  2. AMIN AMIN :D

    kalau boleh tau, anda aksel juga bukan? :)

    BalasHapus
  3. gak,,btw kalau kamu rencana mw kmana???

    BalasHapus
  4. ooh :)
    anak mana kalo gitu mas?
    ke F.Kedokteran UB atau UGM :)

    BalasHapus