Social

Senin, 25 Juli 2011

Harry Potter 4sq Badge!

Hualooo! It's just another post about 4sq badge.

Ada yang main 4sq nggak nih? Ada yang jadi jumper setia? Okeee! Ada kabar bagus nih buat jumper Indo! 4sq barusan ngeluarin badge baru, yaitu ... tadaaaa Harry Potter Badge! *pake lampu sorot* *sok ngagetin*


Tuh dia di atas penampakannya! Bagus kan? Itu gambarnya relikui kematian a.k.a Deathly Hallows. Gambar gabungan dari tongkat elder, batu kebangkitan sama jubah gaib. :)

Nah buat yang main 4sq dan berminat dapetin badge ini, caranya gampang banget. Bikin aja check-in di venue berkategorikan theater sambil masang shout "Harry Potter". Dijamin langsung unlocked badgenya! :)

Alesan saya ngentry post ini cuman mau bagi-bagi aja. Seru kan jadi jumper 4sq! Badge ini juga merupakan salah satu badge yang bisa diunlock di Indonesia, jadi nggak perlu malsu gps buat unlocknya. Badge ini udah bisa diunlock sejak tanggal 15 Juli (premierenya Harry Potter) sampe tanggal film ini berakhir ditayangkan. Ayo dong coba yang pecinta Harry Potter! :)

Ohya, kalau mau gabung komunitas jumper Indo, bisa gabung di Kaskus, dengan nama komunitasnya K4SQUS! Seru, kita bisa share info tentang venues yang lagi swarming sampe share info buat unlock badges! OK, Happy 4sq-ing! :)

...tys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar