Social

Sabtu, 27 Agustus 2011

Old Photos

Hello bloggers!

Salah satu random post tentang Bandung.

Di rumah Cijagra Bandung, bapak, dengan ide isengnya, majang foto-foto lama di dinding ruang keluarga. Unik dan memorable banget. Ada foto-fotoku, Panji, Aris waktu masih kecil. Juga ada fotonya bapak waktu masih muda dan foto amih waktu masih cantik, hehehee. Ini dia, tadaaa!



Ini beberapa foto yang kufoto hehee, ngeblur banget, maklum hasil jepretan kamera handheld :)

aku, sama buyut, nenek, bapak, hmm 4 generasi

aku, baru bisa melek

aku, baru bisa jalan

aku, masih TK, sama Kiky

Ada satu hal yang kusimpulkan dari foto-fotoku waktu kecil ... Aku benar-benar bukan seorang yang fotogenik, lihat saja tingkat kendowehan yang kupasang di setiap foto-fotoku. Ha ha ha. *abaikan ini* -___-

Ini yang paling sweet ...

tunangan bapak sama mamah

Hehee, cukup itu bloggers, seeya in next random post! :p

...tys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar