Social

Minggu, 12 Februari 2012

Sebuah Kenangan Masa Kecil

Helloh bloggers! I get sooo boring this day. Yak! Ini cuman salah satu post iseng sih. Lalalaaa ~

Ini bener-bener liburan yang flat banget, hmmm yak, akibat dari aku nggak ikut kegiatan fakultas karena nggak dapet ijin ortu, dan jadwal krs yang tempuk. Akhirnya hari ini cuman dilewatin sama hibernasi dan refreshing diri, di rumah.

Dan ya, bapak belakangan ini suka cetak-cetak foto gajelas kayak hobinya dulu waktu aku kecil. Iya, bapak dulu seorang fotografer waktu masih jadi mahasiswa S2 di ITB dan bapak hobi banget foto ini foto itu. Hmmm, seperti aku, tapi masih jelasan bapak heheee. Dan hari ini bapak beres-beres foto, mindahin foto-foto lama sama foto-foto barunya dari Singapore dan Malaysia beberapa hari yang lalu. Beralbum-album berhasil beliau bereskan, entah ini namanya nggak sayang uang buat beli album-album baru itu atau emang lagi ngidam pengen beres-beresin foto.

Beberapa foto sempat kuambil dan ku-scan di printer tua di kamarku. Foto-foto waktu aku masih TK sampai aku beranjak SD. Masih unyu-unyu-nya. Hehehe. Ini dia beberapa foto yang mengingatkanku pada masa kecilku, iya, masa childhood-ku.

kalo nggak salah ini di Padalarang, di rumah saudara, eh itu sebelahku agak jauhan dikit itu si aa' cakep yang pernah aku ceritain di post lebaran tahun lalu hihiii *lovelove*


Ini di ulang tahunnya Fitrah, sepupu perempuanku, ini di KFC waktu aku masih SD kalo nggak salah heheee...


Ini di Sengkaling Malang, rekreasi. Waktu itu aku masih berdua sama Panji, kayaknya ini aku masih TK, masih suka didandanin make dress sama mama, errr... tapi dressnya mini banget.


Ini Panji, Eki, sama aku. Entah ini dimana, aku terlihat lumayan feminim yaaa :D


Ini di Kediri deh, di rumah sodara. Yang di sebelahku itu Mbak Afif. Tatapan mataku itu mirip banget sama tatapan liciknya Aris. Errr...


Ini entah dimana, ingatanku sudah blurrr. Oke, ceritanya dulu aku suka banget sama Hello Kitty.


Ini sih di rumah aja, entah kenapa aku sering banget pake dress itu, apa itu dress favoritku dulu ya? *puter otak* *inget-inget*


Ulang tahun ke-6 ku. Panji-Aku-Tika-Adi-Rizky.


Ini di taman lalu lintas Bandung, masih TK juga nih kayaknya.


Itu aku di Ulang Tahun ke-3 nya Panji. Itu aku lagi nari, percaya nggak percaya, dulu aku TK walaupun tomboynya setengah mati, aku ikut ekskul tari tradisional dan sering tampil di acara-acara bareng sahabat deketku dari TK, Kiky. Itu dia di belakangku, berbanding terbalik sama aku, dia feminim. Setelah itu, ada foto pas aku buka-buka kadonya Panji juga.



Ini foto sama keluarga angkatnya bapak.


Ini aku sama Panji di pantai ... lupa. Hahahaa


Subhanallah ini foto udah lama sekali ya berarti, itu nenekku masih bisa berdiri, masih bisa jalan! Ini foto entah kapan, di Selecta, Batu. Bisa disimpulkan dari foto ini, itu teh sodara dari Bandung yang ada disitu itu.


Ini kayaknya aku udah SD, dan ini foto paling ambigu dari semua foto di blog ini, aku saltuuum! Baru sadar betapa saltumnya pake dress ulang tahun ke tank depan Museum Brawijaya Malang ini. Hiksss. Itu, lagi-lagi sama sahabatku, Kiky dan adekku, Panji.


Ini, lupa dimana, tapi aku suka foto ini. Aku sama Panji yang biasanya nggak pernah akur, di foto ini kelihatan akur banget.


di Borobudur, udah ada Aris. Ini pulang dari Bandung.


Ini di ... lupa juga! Sama Mbak Fitri sama udah ada Dek Aris :D


Ini foto pas nemenin (ikut-ikut) Panji study tour ke Jatim Park. Oke, itu aku freak banget makan ice creamnya sampe dilihatin gitu sama Panji. Errr...


Nah bloggers, itu tadi beberapa foto yang kuambil, dan secara bar-bar tanpa editan, masuk ke blog ini. Heheee, itu semua hasil jepretan bapakku. Jadi kangen masa-masa bisa nyantai, keluar bareng keluarga sambil foto-foto nggak narsis gitu. Kyaaa kangen masa kecil deh.

Oke,
I LOVE MY CHILDHOOD SOOO MUCH
itu masa kecilku, gimana masa kecilmu? :)


...tys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar