Social

Kamis, 05 Juli 2012

When I was Just a Little Kid

Helloh bloggers!

Another random post. Hari ini aku bersih-bersih kamar lagi. Banyak yang ditemuin, mulai dari debu-debu hina yang bikin aku bersin-bersin ratusan kali setelah menyulaknya *mekso*, lembar-lembar handout semester 2 yang harus dikerduskan, sampai barang-barang berharga masa kecil gueh ~

Bener banget ini quote ... "Saat aku membersihkan kamarku, yang kulakukan adalah 28% bermain, 70% mengenang masa lalu dengan barang-barang yang kutemukan, dan 2% membersihkan". Hmmm ...

Let's see, ada beberapa barang yang kutemukan, tapi yang paling menarik perhatianku adalah box ini.


Itu sebenernya box dari 2 boneka kecilku yang sekarang tinggal sebuah. Tinggal yang cowok. Nama mereka Cabtree sama Evellyn. Bukan aku yang ngasih nama, udah ada di kotaknya. Pertamanya bingung yang mana Cabtree yang mana Evellyn, akhirnya setelah beberapa bulan galau *oposeh, goroh* kuputuskan Evelly itu yang perempuan, beruang putih dengan dress merahnya. Cabtree itu yang laki-laki, beruang coklat dengan celana jumpsuit hijau. Di kedua boneka ini punya lambang salju di badannya. Iya, mereka boneka natal yang entah kudapat darimana aku lupa, sepertinya dikasih temennya bapak yang di Australia. Sekarang Cabtree sendirian ditinggal Evellyn. Hiks ...

Aku nemuin ini, buku-bukuan yang kubikin dari kertas-kertas yang selalu ditinggal bapak di rumah. Volio bergaris yang kupotong 4 bagian dan kusatukan dengan streples ini lucu-lucu kan, ada gambarnya. Itu gambaranku waktu kecil. Polos banget.


Terus ada ini, dompet kecil berisikan kertas bergambar barbie. Itu kudapat dari permen karet Lotte. Entahlah, hobiku emang terlampau aneh ngoleksi beginian gara-gara gambar barbienya. Sebenernya ini sampah kalo buat mama. Tapi diem-diem tetep kusimpen sampe sekarang.


Ada ini juga, buku-buku harian bonekaku. Hmmm, aku dulu suka main sekolah- sekolahan sama boneka-boneka yang ada di kamarku. Sampe sekarang masih hafal semua nama-namanya. Aku suka banget boneka, apalagi beruang. Dulu waktu kecil seringnya dibeliin yang kecil-kecil, ya karena aku dari dulu kecil, nggak kuat bawa kalo besar-besar. Dulu kuanggap mereka semua bicara, dan juga bisa menuliskan unek-uneknya di buku harian mereka. Masing-masing dari mereka punya kesukaan khusus. Ihhh kangen ini masa-masa TK menjelang SD ~


Ada komik buatanku, pona dan poni~ Hantu kocak -___-

 

Terusss ... ada tumpukan isinya organizer. Dulu bilangnya orji. Sering tuker-tukeran juga sama temen di rumah dan di sekolah sehabis pramuka. Inget semua deh.

Yang terakhir ... ada labelnya Cabtree sama Evellyn, yang sampe sekarang nggak kubuang. Itu di belakang ada harganya ternyata, $3,95 per bonekanya. Ihhh mau beli lagi yang sama persisssss


Hmmm itu aja sih, dulu lebih banyak dan udah sempet kubuangi. Sekarang? tebak apa. Aku jadiin ini kotak buat nyimpen sesuatu yang lain. Apa hayo? Barang-barangku sama pacar sekarang. Tempat nyimpen tiket-tiket, struk-struk makan, foto-foto dan lain-lain. Semoga kotak ini penuh. Udah kuberesin tuh barang masa kecilku, harus ada barang masa depan yang menuhin kotak bersejarah ini. 

That's not just a box, dude. That's a bundle of memories. :")

...tys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar