Social

Minggu, 25 November 2012

Indressme's Gift

Helloh bloggers!

Indressme Sweatshirt
 
Mau cerita dikit nih, tentang lanjutan post Polyvore berbulan-bulan lalu. Di Poyvore itu, kita nggak cuman bisa nyalurin kreatifitas kita, tapi juga dapet untung. Hehehe. Seperti apa? Gini.


First Sponsored Contest

Second Sponsored Contest

Message with Sponsor

Itu tadi foto dari suatu kontes bersponsor yang kumenangkan. Jadi di Polyvore, kita bisa mengikuti kontes-kontes yang ada. Ada kontes-kontes yang bersponsor, pastinya hanya ada di grup-grup besar. Oh iya, gimana caranya ikut kontes? Pertama, gabung di grup-grup, kalo bingung gimana nyarinya, coba ke profil, di bawah badges pasti ada "Join Group" atau "Create Group", pilih join aja untuk ikut kontes. Tiap kontes pasti ada batasan jumlah set, tema dan waktu pembuatan set. Ada yang harus menyertakan set yang baru saja dibuat, jadi set lama-lama nggak bisa diikutin. Kalo nggak ada keterangan batas, berarti itu no limits, jadi berapa pun set bisa dimasukin. Kalo udah gitu, masukin aja sebanyak-banyaknya. Rugi kalo enggak. Heehehe, apalagi yang sponsored contest. Ya nggak?

Cari sponsored contest itu biasanya di grup yang anggotanya di atas 800an. Jadi agak susah juga buat menangin kontes beginian. Menang nggak menang tergantung nasib. Alhamdulillah, aku pernah menang dua kali. Hehehe baru dua aja udah pamer ya? Maaf, maaf. :3

Kalau kita menang kontes, secepatnya ngehubungin sponsor kontes, karena mereka nggak akan ngehubungi kita duluan, secara kontesnya bukan langsung mereka yang keluarin. Jadi langsung message aja sponsornya. Waktu itu aku menang juara 2. Terus dapet 30$ voucher. Seneng banget, dapet tropi juga buat badge. Asik asik. Voucher itu nggak bisa sembarangan dipake. Cuman bisa buat belanja online di web sponsor kontes tadi. Lumayaaan. Online shop luar negeri cung. Kualitas barang nggak diragukan kalo ini mah. Waktu itu aku beli ini:
Black Long Sleeve-Sweater

Malangnya, barang baru sampe kesini sebulan setelah aku pesen, baru sampe kemaren. Gara-gara pilihnya pengiriman gratis. Hehehe, emang nggak mau rugi dong ya, udah hadiah masak bayar. Eh, bayar ding, sepuluh ribu buat biaya pak pos. Waktu barang sampe rumah, langsung coba foto-foto. Barangnya kegedean, karena cuman ada satu ukuran available waktu itu. Gapapah, namanya juga gratisan. Foto di awal itu, aku lagi make sweater dari Indressme. Indressme itu sponsor kontes yang kumenangkan. Lucu nggak?

Sweater Rusa dari Indressme.com

Nah, itu dia satu lagi keuntungan main PV! Nggak salah kan kalau aku keranjingan mainnya? Sampe begadang-begadang juga hehehe. :D

Oh, iya bagi siapapun yang hobi main Polyvore, bisa follow aku disini. Gabung grupku juga yuk, disini! Aku udah beberapa kali bikin kontes besar (50 keatas member yang ikut kontes). Asyik loh! ;)

Spoiler Group dan pemenang kontes:

My Group on Poyvore

Polyfriends who win my contest

My Collection about Girls' Wardrobe assets

Nah, segini aja infonya. Semoga yang baca jadi kepengen juga hehehe :P

...tys...

15 komentar:

  1. kak, gimana sih cara nambahin foto dr lookbook ,(misalnya)ke polyvore?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Tasya, caranya kalo buat polyvore itu kamu ke activity >> get the clipper terus ikutin langkah2 disana sampe kamu dapet clippernya pv, terus kmu buka lookbook dan tggl click clippernya aja :D
      Nanti gambar di lookbooknya scr otomatis kesimpen di items kamu, main pv ya? Follow dong :D

      Hapus
  2. oh, gitu ya kak~ makasih ya infonya, ngebantu bgt, aku udah follow pv kakak kok ,bagus bagus setnya ;;)

    BalasHapus
  3. udah kak, makasih ya kak followbacknya, serasa di followback artis nih. xoxo :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. artis dari mana .-.
      eh kamu berapa taun kok panggil aku kakak?

      Hapus
  4. dr mana aja kak~, aku masih kelas 7 kak,_, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohhh :D
      hebat hebat masih kelas 7 main pv, aku udah kuliah sukanya main pv ._.
      padahal lagi uas *jadi curhat hahaha

      Hapus
  5. ga hebat kak._. masih amatiran ini, kak punya facebook ya? tapi gabisa di add._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok http://facebook.com/tyashawarnavalinda
      kenapa gabisa di add?

      Hapus
  6. gabisa kak,_, oh iya kak, makasihya post nya, sweater aku sudah sampai :)

    BalasHapus
  7. Kak gimana cara ngapus set di PV aku nge ke upload 2x

    BalasHapus
  8. Mau tanya ka,kalau beli barang dr polyvore itu cara pembayarannya lewat apa ya?

    BalasHapus