Social

Senin, 17 Desember 2012

Tubes APK

Helloh bloggers!


Mau cerita dikit tentang kenapa jarang banget ngeblog. Yaaa ... tugas. Dari yang namanya tugas kecil sampe besar. Mereka bergentayangan dimana-mana. Salah satu yang bikin ga nyante di semester ini tetep sama, laporan praktikum, kuis yang closed book dan tugas besar mata kuliah. Entah kenapa semester ini mata kuliahnya banyak banget tugasnya. Apa karena udah mulai masuk keindustri-industrian? Well well.

Yak, hari ini adalah deadline tugas besar APK. Untung sudah selesai, huehehe. Tubes yang satu ini cukup rumit tapi menyenangkan. Kita harus terjun langsung ke tempat pengamatan. Yang diamati di mata kuliah ini itu cara seorang operator atau karyawan suatu tempat menyelesaikan tugasnya, dari segi waktu, macam pekerjaan dan blablabla. Kelompokku sendiri terdiri dari 5 orang, aku, Gadis, Brisky, Athif dan Anto.

Kami melakukan pengamatan untuk tubes ini di Potong Rambut Style. Recommended banget buat anda-anda yang mau potong rambut dan sedang berdomisili di Malang. Harganya yang murah dan terjangkau nggak bikin kualitasnya setengah-setengah. Hasil potongannya juga bagus. Ibunya yang mencukur juga ramah. Pokoknya recommended deh.

Kami berlima juga sangat disambut sekali disana. Kami berterimakasih loh pak, bu, atas waktu dan kesempatannya sehingga kami bisa menyelesaikan pengamatan untuk laporan kami ini. 

Beberapa gambar dari Style saat kami melakukan pengamatan, sebenernya ini gambar kami sendiri, karena gambar formal sudah dipost di PPT untuk presentasi tubes, jadi untuk post di blog, cukup gambar kami yaaa heheee ...







Nah, sekilas itulah salah satu hal yang bikin minggu-mingguku sibuk. Tubes, tubes, come to mama. Tapi alhamdulillah satu per satu dari mereka selesai sudah. Tinggal ambil surat puas dan belajar buat uas. Semester ini cepet sekali, sungguh. Haaah, belum siap juga buat semester depan. Ayo ayo semangat! :D

Selamat minggu terakhir di Semester 2, khususnya buat temen-temen tiub11 yaaa! :D
...tys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar