Social

Jumat, 25 Januari 2013

Shade of Green

Helloh bloggers!

Masih nganggur nih liburan kali ini, udah selesai daftar ulang dan tinggal KRS-an. Sambil nungguin itu dua hari belakangan di rumah doang, bosen. Jadi jobless banget, akhirnya ngalay alias narsis, foto-foto nggak jelas. Ehm... agak jelas ding, post kali ini mau nyeritain hadiah PV lagi nih. Bakalan bosen ya kalo cerita hadiah terus, envious gitu jadinya. Hehehe, maaf tapi kali ini bukan hadiah. 

Udah sebulan ini aku kerjasama sama beberapa online shop di PV. Dulu aku yang masih nggak ngerti apa-apa dan polos tentang cooperation-cooperationan di PV, dengan lugunya bikin set-set promosiin produk online shop gara-gara ngikutin kontes-kontes. Sekarang aku tau, kenapa banyak orang yang bikin kontes dan kenapa banyak orang yang bikn sets pake logo online shop. Karena semua itu nggak gratis! Yes, mereka dibayar. 

Jadi belakangan ini, dalam kengangguranku di rumah, aku nyoba ngehubungin beberapa online shop dunia, yang notabene sih emang lumayan besar dan sukses. Mereka emang sengaja bikin cooperation lewat PV buat promosiin produk mereka. Aku tertarik, dan lumayan pengen juga. Seru sih, bisa dapet free clothing bahkan payment paypal dari mereka. Akhirnya aku nyoba dan udah nemu beberapa online shop yang nerima aku, user baru di PV (belum setahun) dengan followers dan likes yang masih tergolong abal-abal. Oke mereka nerima aku dan aku mulai kerja buat mereka mulai akhir Desember kemaren. Iya, sebelum UAS. Dan ... begonya UAS-ku keteteran. Ouch.

Singkat aja ya cerita itunya dan tentang siapa aja online shop yang nerima kerja sama, nggak bisa diceritain disini. Silahkan hubungi aku di PV, atau cari tau sendiri yaaa. Nah, dan setelah banting tulang *halah* bikin sets selama sebulan ini, ada yang minta 15 sets, 20 sets, bahkan 30 sets penuh untuk sebulan, akhirnya aku dapet barangku kemaren lusa. Soalnya ada yang bayar di muka. Jadi lumayan untung sih hehehe.

Kemaren paket dari pak post datang langsung 4 biji. Tiga dari Indressme, hasil aku ngadain kontes sama bikin sets sama menang kontes mereka, satunya dari Ahaishopping, hasil bikin sets sebulan. Muehehe. Dari Ahaishoping sendiri dapet 3 buah pakaian. Lumayan. Ini semacam kamu menjelma jadi Fashion Blogger, tanpa harus menjual foto kamu make produk mereka. Cukup kamu buat sets dari produk mereka dan walaaa! Keuntungannya sama kayak Fashion Blogger (yaaa... jangan dibandingin sama FB yang udah terkenal dan mendunia ya!)

Ini salah satu shirt yang kudapat:

 

Dan ini aku:



Nyambung nggak sih sama judul post ini? Enggak. Yaudah lah yah cuman niru judul post di lookbookku sih. Hahaha. *nggak jelas sendiri* Anyway thankyou Ahaishopping! Barang udah di tangan dengan selamat tanpa cacat. Great cooperation last month. :)

Nah, bagi kalian-kalian yang pengen juga kayak gini, usaha tingkatin likes dulu di PV, kalo likes atau followersmu mencapai batasan mereka, pasti mereka nerima kamu jadi co-works mereka. Liburan di rumah harus produktif dong. Tapi jangan bikin pas UAS kayak aku, hihihi. :)

Happy weekend all!

...tys...

1 komentar: