Social

Sabtu, 18 Desember 2010

Dad's Camera

... 18 Desember 2010 ...

Tebak apa? UTS aksel sudah selesai :D

Aku pulang dan menghabiskan hari di kamarku, ya ... laptop-ing tanpa tujuan pasti. Merasa bosan dan terganggu dengan suara tukang bangunan yang lagi ngebongkar bak mandiku, aku keluar. Mencari-cari sesuatu yang bisa kukerjakan. Ehem ... tanpa tujuan jelas aku turun ke lantai bawah, lewat depan kamar bapak dan tiiing! Aku dapat ide bagus :D

Aku masuk, kulihat lemari terbuka. Berusaha mencari sesuatu (bukan uang). Dan akhirnya mendapatkannya. Satu set kamera tua milik bapak :D

Aku kembali ke kamarku, kubuka tas kamera dan kukeluarkan isinya. Waahaaaa! :D slr yang lumayan bagus ! Seperti biasa, aku langsung mencobanya, asik yaaa! :D

this is it ... my dad's camera ...



fuuuuun ! :D

...tys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar