Social

Senin, 07 Februari 2011

ACOUSTIC PETOK PETOK!

HELLOH BLOGGERS!

Hari ini kelasku, dua belas akselerasi angkatan pertama Stetsa a.k.a ACOUSTIC, sekali lagi dikejutkan dengan berhasilnya kami memperoleh gelar juara suporter terbaik FTMS 2011! Ini yang kedua kalinya dalam masa sekolah kami di Stetsa! BAHAGIA! Lagi-lagi kami menunjukkan, kami sedikit tapi bisa mengalahkan yang banyak! :)

Awalnya nggak mudah mendapatkan itu semua, tetapi karena kerja keras teman-teman aksel semua dibimbing oleh salah satu dari kami, Agus Salim, kami berhasil membawa hadiah juara suporter. Senang. Heboh. Haha!

Mungkin momen FTMS 2011 ini adalah kesempatan terakhir kami untuk tampil dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Stetsa, karena tahun depan kami semua sudah tidak berada di Stetsa (baca: lulus). AMIN! :D

Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua teman-teman dua belas akselerasi angkatan pertama, yang mengisi kenangan indah masa SMA! Hanya dua tahun bukan berarti kita dibatasi untuk berkarya! :)

Hadiah sederhana, Juara Best Supporter FTMS 2011


Sayang banget nggak ada foto kenang-kenangan FTMS kali ini, hmm pada sibuk mengerjakan bagian masing-masing! ANYWAY THANKYOU ACC! :)

...tys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar