Social

Kamis, 24 Februari 2011

I Love Making Saying Images!


HAVE TUMBLR? :)

Hello hello! Udah kenal kan sama yang namanya Tumblr, situs yang bisa dikategorikan sebagai miniblog ini, sudah banyak diminati banyak orang. Contohnya, saya. Haha. Di Tumblr ini kita bisa memposting entri layaknya di blogger, wordpress atau situs blogging yang lainnya, tetapi dalam skala yang lebih kecil. Di Tumblr kita juga bisa melakukan like post atau reblog post yaitu semacam memposting postingan pengguna lain, tak lupa tetap mencantumkan url pengguna tersebut.

Kebanyakan pengguna tumblr ini memanfaatkan tumblrnya, untuk berbagi informasi, gambar, video, dan lain-lain. Saya misalnya, berbagi cerita dan photograph khusus. :)

Dari tumblr lah saya belajar banyak, juga belajar cara membuat saying images, atau gambar atau foto dengan kata-kata bijak di dalamnya, haha entah bijak atau bukan, yang penting berarti lah. Merupakan suatu kebanggaan jika suatu hari nanti saying images yang kita buat nampak di banyak blog pengguna tumblr. Maka saya sedang mencoba berbagai macam cara mengedit foto sampai flash untuk membuat berbagai macam postingan berupa saying images.

check this out!






I've added the owner of these photos and if the quotes aren't mine, I've added the quote creators name too.

comment please, and visit MY TUMBLR!

...TYS...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar