Social

Jumat, 04 Maret 2011

Bismillah daftar!

Jumat, 4 Maret 2011.

Setelah sekian lama menunggu nomor pendaftaran dan password. Setelah sekian lama dimarahi Bapak tiap hari karena sekolah tak kunjung mendaftarkan saya. Hari ini saya daftar snmptn undangan.

Tak ingin posting panjang-panjang, saya hanya ingin bilang, saya dilema. Dilema akan universitas adalah satu-satunya alasan galau saya akhir-akhir ini. Sangat membingungkan. Bagaimana kalau salah ambil jurusan? Bagaimana kalau nantinya nggak cocok?

Maka hari ini, saya memutuskan untuk serius, niat, dan yakin. Saya memilih ub dan itb dalam pilihan jalur undangan saya. Bismillah, saya mendaftarkan diri saya.

Setelah mengisi form, mengunggah foto, mengunggah bukti prestasi dan menentukan jurusan, saya akhirnya memperoleh kartu peserta snmptn jalur undangan, hmm... deg-degan juga.

Semoga pilihan saya di kartu peserta ini nggak salah. Semoga saya keterima di salah satu pilihan saya ini. Amin ya Allah! :D


...TYS...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar