Social

Kamis, 10 Maret 2011

Ujian Sekolah

Ya, kehidupanku sebulan ke depan bakalan penuh sama yang namanya ujian, ujian dan ujian. Sudah bukan waktunya bersenang-senang. Sudah waktunya serius. Ya, aku kelas tiga SMA. Berat rasanya melepas masa SMA, apalagi jika kau hanya punya 2 tahun kurang untuk menikmatinya. Berat sekali.

Diapakan lagi? Yasuah jalani saja. Terus Lihat ke depan. Dan, ya, di depanku ada banyak ujian yang harus diselesaikan. Beberapa pekan yang lalu, alhamdulillah ujia praktek telah selesai kulalui dan tak ada yang mengecewakan. Besok, tepatnya hari Jumat, 11 Maret 2011, ujiian sekolah dimulai, hmm... Bismillah untuk semuanya.

Berbagai macam pelajaran diujikan, dan masing-masing pelajaran memiliki bahan uji yang berbeda. Ada pelajaran yang hanya mengujikan semester terakhir, ada juga pelajaran yang mengujikan materi mulai semester awal. Akan ada 13 pelajaran yang diujikan untuk ujian sekolah tahun ini. Banyak ya. Hanya berdoa, berlajar dan berharap ingatan jangka panjangku berfungsi baik. Ya, Bismillah.

note for @acoustic_tetsa : Untuk semuanya, mohon maaf jika ada salah baik di sengaja maupun tidak. Maaf untuk sok kali ini, tapi sungguh, bekerjalah sendiri kali ini, teman-teman. Maaf hanya bisa diam mengawasi kalian berbuat ketidakbenaran, doaku untuk mereka yang bekerja sendiri.:)

SPOILER !!! Keadaan kamar. Pengumpulan kertas materi ujian sekolah.

... tys ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar