Social

Senin, 30 Mei 2011

Fight SNMPTN Tulis 2011!


Hello bloggers!

Besok dan lusa, saya dan kakak kakak SMA lulusan 2011, 2010 dan 2009 akan menjalani serangkaian tes SNMPTN jalur Ujian Tulis. Jalur ini lebih berat berkali-kali lipat dari jalur undangan kemarin. Hmm hanya berharap kali ini Allah bersamaku. Sudah cukup yakin dan cukup begadang malam ngerjain soal tahun-tahun lalu, hari ini aku dilarang belajar. Hahaha.

Mohon doanya ya semuanya, terutama yang baca post ini, besok dan lusa diberi kelancaran dalam mengerjakan soal-soal yang teramat sulit itu. Mohon doanya demi ketidak-ngelamunan saya saat mengerjakan. Mohon doanya untuk kelolosan saya yang akan diumumkan sebulan lagi dari sekarang (AMIN AMIN AMIN). Mohon doanya agar diberikan yang terbaik dan sesuai yang saya harapkan. Amiiin. Terimakasih.

:)

-@hellotys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar