Social

Minggu, 05 Juni 2011

My Room vs Girl's Room

Helloh bloggers!

Kamar Cewek, hmm ya, habis googling pake keyword itu, aku shocked. Begitu banyak gambar yang muncul itu warnanya PINK! Habis itu aku tengok kanan kiri (ceritanya lagi ada di kamar). Kamarku nggak pink sama sekali. Ya, aku cewek. Tapi aku bukan termasuk cewek yang pink-addicted. Oke, singkatnya I'm not a girlish girl.

Kamarku warnanya kuning terang. Pilihan warna ini kupilih sendiri. Hmm, biar apa ya? Biar cerah aja gitu warna kuning, walau sebenernya warna favoriteku condong ke orange. Tapi, moodku sering banget berubah. Jadi pakaian, keadaan fisik dan sekitarku, semua tergantung moodku sih. Terkecuali kamar ya, soalnya nggak mungkin kan sekali mood berubah, aku harus ngecat ulang kamar. Boros.

Nah, sebenernya post ini mau kubikin jadi nyeritain isi kamarku. Tapi, tapi, tapi, kamarku ya biasa aja. Disini nggak ada desain atau pernak-pernik istimewa. Ada kasur kecilku, yang sebenarnya kurang besar mengingat aku kalau tidur jempalikan kesana kemari. Ada meja belajarku, yang beralih fungsi jadi tempat penyimpanan barang karena taksekali pun kugunakan untuk 'belajar'. Ada kaca besar juga, dengan foto-foto dan kenangan di sekeliling bingkainya. Ada karpet bunga smiley favoriteku yang udah mbulak nggak karuan. Ada meja kecil, tempat aku meletakkan laptopku, yang dijejeri printer di sebelahnya. Dan lain-lain, ohya lemariku nggak diletakkan di kamarku, hehehe.

Simple kan? Banget. Gini gini aku suka kamarku, karena ... luas. Ya, itu satu-satunya kelebihan yang dia punya. Ada kamar mandinya juga ding. Hehe. Oke, kamarku bukan tipe girly yang punya banyak pernak-pernik pink di dalamnya, kamarku sederhana dan sering berantakan. Hmmm. Satu lagi kesukaanku, lantaiku seperti kayu, aaaw aku suka itu!

Nah ini dia cemans-cemans beberapa gambar "kamar cewek" yang kusuka, dari versi Google tersayang. Hihiii check this! (yang terlalu pinky nggak dipost)

Purple Soft

Red Pink Soft

Pink Green Soft

Orange !!!



Yeaah, that's my fave! Kamarnya unik ya? Hmm, walau kamarku nggak serapi dan seunik itu. I still love my room! How's yours guys? :)
...tys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar